LPDB-KUMKM

SURVEY KEPUASAN MITRA
face
face
record_voice_over
record_voice_over
record_voice_over
record_voice_over
< SMA/sederajat   D1/D2/D3
S1                    S2/Profesi/S3
record_voice_over
Menurut pendapat Bapak/Ibu/Saudara/Saudari, bagaimana kualitas pelayanan dan harapan terhadap kualitas pelayanan pada rincian pertanyaan berikut:
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pelayanan dari LPDB-KUMKM ?
1. Tidak Mudah
2. Kurang Mudah
3. Mudah
4. Sangat Mudah
Jika menjawab nomor 1 dan 2, mohon jelaskan
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan sistem/mekanisme/prosedur pelayanan di unit ini ?
1. Tidak Mudah
2. Kurang Mudah
3. Mudah
4. Sangat Mudah
Jika menjawab nomor 1 dan 2, mohon jelaskan
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
1. Tidak Cepat
2. Kurang Cepat
3. Cepat
4. Sangat Cepat
Jika menjawab nomor 1 dan 2, mohon jelaskan
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi atau kemampuan petugas dalam pelayanan
1. Tidak Kompeten
2. Kurang Kompeten
3. Kompeten
4. Sangat Kompeten
Jika menjawab nomor 1 dan 2, mohon jelaskan
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
1. Tidak Ramah
2. Kurang Ramah
3. Ramah
4. Sangat Ramah
Jika menjawab nomor 1 dan 2, mohon jelaskan
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?
1. Tidak ada Penanganan
2. Ada Penanganan tetapi Kurang Bagus
3. Penanganan Bagus
4. Penanganan Sangat Bagus
Jika menjawab nomor 1 dan 2, mohon jelaskan
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di LPDB-KUMKM? ?
1. Buruk
2. Cukup
3. Baik
4. Sangat Baik
Jika menjawab nomor 1 dan 2, mohon jelaskan

Saran dan masukan untuk perbaikan layanan LPDB KUMKM